Kamis, 25 April 2013

ABOUT ME


ABOUT ME


Hello .. nama aku Anisa Yuliandini, bisa di panggil anisa atau cha atau juga nisa. gmna enak nya ajj deh buat kalian .. ini blog kedua aku sih sebenernya,, yang pertama blog aku gak bisa di buka, soalnya aku lupa lagi kata sandinya. payah banget ya?? tapi nggak apa lah kan masih bisa bikin lagi ini :)
oke, sekarang aku bakal kasih tau tentang riwayat hidup aku ,, serem ya kata-katanya :(
mmmhhh , nama aku Anisa Yuliandini (eh kan udah ya) *upppss lanjut ya, aku dari dua bersaudara. punya mama 1 punya bapa 1 dan ade juga 1,,
aku terlahir dari keluatga sederhana, pasangan Bapak Edi Subono dan Mama Dede Haeriah . aku anak kedua sih seharusnya soalnya dulu mama sempet ngelahirin sebelum aku tpi sayangnya umurnya gak lama L sedih juga rasanya pengen banget nyobain punya kaka. Udah ya cerita sedihnya .

                                                                           

 Adik aku Luthfi Filma Elysia
 







  



 skrng waktunya cerita tentang sekolah aku, aku sekolah pertama di TK Suhada 2 tahun , terus ke SD Negri 8 Hegarsari 6 tahun , terus ke SMP Negri 3 Banjar 3 tahun dan sekarang saya bersekolah di SMK Negri  1 Banjar di jurusan Multimedia baru 2 tahun (masih kelas XI) .

 
SMK Negri 1 Banjar adalah sekolah yang bagus , banyak yang masuk ke sekolah ku lohh :D apalagi jurusan multimedia yang anak-anak nya pada gokil abiss :D

Udah deh ahh perkenalan tentang aku,, so enjoy di blog aku yaa ^^

0 komentar:

Poskan Komentar