Senin, 15 Oktober 2012

Poster

Hai semua! ^^
Nisa hadir lagi di, sekarang mw coba posting hasil karya nisa sendiri loohh !!
kemaren dapet tugas bikin poster tentang lingkungan,, lumayan bikin mikir sih. lah iya emang harus mikir kan? (anehh ahh). emmmh balik lagi deh ke poster, poster yang nisa bikin sederhana banget, soalnya tujuannya kan pesan yang di sampaikan, udah deh ah basa-basinya ntar malah kepanjangan, ne aku tunjukkin poster hasil karya nisa ^^


Gimana sederhana banget kan?? ya yang penting tugas kelar hati puas dengan hasil karya sendiri ^^.
udah dulu ya posting nisa sekrang tentang tugas sekolah ^^.
sampai jumpa ^^.

0 komentar:

Poskan Komentar