Minggu, 23 September 2012

Kamus (GAUL) twitter

Posting lagi yuk, neh khusus buat ABG KECE yang suka Axis bin Narsis di Twitter.
skrang ane bakal kasih tau KAMUS atw KATA-KATA yang suka di pakai ABG KECE jaman sekarang.



Mager             =         males gerak
Contoh           :           laper tapi mager gimana nasib perut gw yah >.<

Kepo               =         pengen tau urusan orang
Contoh           :           eh kemaren gw kepoin twitnya si J ada cewe yg ngebet banget gtu ma doi

Stalker            =         penguntit,kalo kekepoan lw udah tingkat dewa, lw bakalan masuk ke tingkat stalker, gak tau deh gw harus muji atau ngasianin lw.
Contoh           :           anjrit stalker abis tau darimana lw?

Hoax               =         omong kosong
Contoh           :           a: eh gw lagi jalan ni ma si d           b:ah boong aja lw, no pic, hoax!

Unyu               =         katanya si artinya lucu, tapi pada praktek d lapangan apa aja di bilang unyu, tuntutan pergaulan kayanya -______-
Contoh           :           ih kakanya unyu deh :*
                                    Awww unyu moment RT B: cini cini peyuk *hug RT A: Kangen ranger :’(

Random         =         gak jelas, acak
Contoh           :           kesiangan pas ujian, dan dikejar banci di jalan, hari yang sangat random!

Galau              =         keadaan dimana lw bingung sama perasaan lw atau apa yg lw pengen, biasanya kalo abis  patah hati/ putus
Contoh           :           ujan ditemani lagu melow mendayu dayu bikin galau men!!

Kewl                =         cool
Contoh           :           u’re kewl guys!

Rawk               =         rock!
Contoh           :           u all rawk beybeh!

Selain kata kata baru, muncul juga beberapa pelafalan baru, huruf s berubah jd C, A berubah jadi U, dan T berubah jadi dh.
Contoh           :           cemungudh 

hebat banget ya ABG jaman sekarang. semoga bermanfaat ^^

0 komentar:

Poskan Komentar