Kamis, 13 Desember 2012

Arti GALAU ku ...

GALAU..
Galau itu sebuah kata yang tak bisa aku hindari sekarang, betapa gundah hati aku sekarang dan ingin menungankan semua perasaan ku pada sebuh ketikan kata-kata yang bisa mewakili perasaan ku

#Saat kau menyanjungku betapa melayang hati ku oleh setiap bait kata mu dan saat kau menghancurkan ku saat tu juga hati ku terjun langsung dari langit ke7 sampai terhempas ke permukaan bumi.

#Mungkin sekarang waktunya untuk ku bersabar dengan semua keadaan yang kini ku alami tanpa perhatian mu aku hanya bisa lapang dada menunggu kabar dari mu menunggu secercah kesempatan waktu untuk memperhatikan ku.

#Saat jemari mu menyentuh dan membelai rambut dan pipi ku, saat itu lah saat yang selalu ingin ku rasa setiap hari karna ssat itu lah kau menunjukan kelembutan yang kau miliki.

#Aku ingin mencintai kamu seperti laut yang indah dan tak terlihat ujungnya.. Aku menyanjungmu setinggi gunung tang ada di dunia.

#Pejamkan matamu saat kau rindu aku dan bayangkan aku ada di sampingmu dengan menggenggam tanganmu.

#Setiap malam yang dingin aku tak butuh selimut yang tebal atau pun secangkir teh hangat , aku hanya perlu dekapan penuh hangat cinta dari mu.