Sabtu, 17 Mei 2014

Film Marmut Merah Jambu

Guys ini ada film yang lucu tapi endingnya beuuh romantis aku rekomendasiin film ini yang belom nonton cepet deh nonton di bioskop :) Aku bisa bilang itu karna aku sendiri udah nonton kemarin :)
Film Raditya Dika Terbaru di Bioskop 2014 | Sinopsis Marmut Merah Jambu 2014 di Bioskop: Sebuah Film Comedy Remaja "Marmut Merah Jambu" dari buku Raditya Dika "Marmut Merah Jambu". Film produksi Starvision ini akan rilis dan tayang di Bioskop Mei 2014 Indonesia.
Kalo kalian penasaran dengan Film ini, langsung aja dilihat info tentang Sinopsis Pemain dan Video Marmut Merah Jambu 2014 Trailer di Bioskop Terbaru berikut:


Sinopsis Marmut Merah Jambu 2014:
"Suatu hari Dika bertemu dengan Bapak dari Ina Mangunkusumo, cinta pertamanya di SMA. Kepada Bapak Ina, Dika menceritakan tentang usahanya di SMA membuat grup detektif untuk menarik perhatian Ina, bersama Bertus, temannya yang sama-sama anak terbuang di sekolah.

Dika juga bercerita tentang persahabatannya dengan cewek unik bernama Cindy di SMA. Lalu, seiring dengan Dika bercerita, seiring itu pula dia sadar: ada kasus di masa lalunya yang belum selesai hingga dia dewasa. Seiring dia berusaha memecahkannya, seiring itu pula dia bertanya, benarkah cinta pertama enggak kemana-mana?"

 Marmut Merah Jambu 2014: 
* Tayang Bioskop: 8 Mei 2014
* Genre: Comedy Remaja
* Directed: Raditya Dika
* Writer: Raditya Dika
* Producer: -
* Production: Starvision
* Runtime: -
* Official site: radityadika.com
* Rating: R

Pemain:
- Chistoffer Nelwan -as- Dika SMA
- Julian Liberty -as- Bertus SMA
- Sony Pandarmawan -as- Cindy SMA
- Raditya Dika -as- Raditya Dika
- Kamga Mo -as- Bertus Sekarang
- Franda -as- Cindy Sekarang
- Dina Anjani -as- Ina
- Tio Pakusodewo -as- Bapak Ina
- Jajang C. Noer -as- Kepala Sekolah

Yang mau liat traillernya cek disini aja :))

0 komentar:

Posting Komentar